Minggu, 08 April 2012

Membuat Tulisan Photoshop Brutal Tooth



Disini saya akan membahas tentang bagaimana sih cara membuat tulisan photoshop brutal tooth. Sebenarnya banyak model tulisan di Photoshop. Nah saya habis membuat tulisan photoshop brutal tooth supaya blog saya agak menarik dan agak gimana gitu kalau saya pandang sendiri,kalau menurut anda bagaimana sudut pandang anda tentang tulisan di atas.

hehehe biar banyak masukan dari anda tentang blog saya.sebab saya nie baru saja suka membuat blog.maaf jurhat sedikit hehehe,siapa tahu anda termotivasi dengan pengalaman saya,simak dibawah ini dengan baik-baik ... !



Pembahasan Membuat Tulisan Photoshop Brutal Tooth :

# Langkah pertama anda harus membuat halaman Baru/New caranya,
   Klik File > Pilih New kasih nama : Brutal Tooth (terserah anda kasih nama apa)
   Width : 8 cm
   Height : 10 cm
   Resolution : 28.346 pixels/cm
   Color Mode : RGB color > 8 bit
   Background Contens : White
   Kalau sudah klik OK


# Langkah kedua anda kopi dulu backgroundnya supaya backgroundnya bisa
   dikasih warna caranya,
   drag background ke Create a new layer seperti gambar :




kemudian anda klik yang habis di kopi tadi terus kasih warna caranya klik Layer style > Pilih Color overlay (anda ganti warnah hitam) klik OK


# Langkah ketiga anda tulis teks (terserah anda teksnya)ganti font Brutal Tooth

Arial
Brutal Tooth




















Kemudian klik Layer style
> Pilih Color overlay (pilih warna hitam)
> Pilih Outer glow (pilih warna merah)anda atur sendiri opacity dan noisenya
   klik OK 

Udah selesai dech pembahasan mengenai membuat tulisan photoshop brutal tooth gampangkan.

Selamat mencoba… Semoga berhasil…